327 KTPel di UPT Kec. Pulung belum diambil Penduduk

  • -

327 KTPel di UPT Kec. Pulung belum diambil Penduduk

Category : Bidang Kependudukan

Sebanyak 327 Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) yang sudah selesai dicetak, kini masih tertumpuk di Kantor UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Pulung. Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran pemilik KTP-el itu hingga kini belum melakukan pengambilan, meskipun sudah ada pemberitahuan dari UPT Dukcapil Kecamatan. Kepala UPT Dukcapil Kecamatan Pulung Jemanun S.sos mengatakan, 327 KTP-el yang belum diambil warga tersebut merupakan hasil cetakan awal sampai dengan tahun 2015, karena setelah itu ada regulasi perubahan pencetakan dengan TEKO LANGSUNG CETAK di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Ponorogo.

“327 KTP itu masih kita simpan di UPT karena belum diambil warga pemiliknya. Padahal, kita sudah bekerja semaksimal mungkin dalam pelayanan pembuatan KTPel dengan langsung melakukan pemberitahuan melalui Desa,” kata Jemanun.

“Untuk itulah kami imbau agar warga segera mengambil KTPel yang sudah tercetak. Jangan sampai nanti ketika ada keperluan, baru sibuk mencari KTPel” ucapnya.

Berikut daftar KTPel Kec Pulung yang belum diambil, dan jika KTPel sudah diambil abaikan saja :

Penduduk di Luar Negeri : Unduh

Penduduk di Luar Ponorogo : Unduh

Be Sociable, Share!

POLLING LAYANAN

Selamat Datang Di Website Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Ponorogo. Silakan pilih  polling kepuasan layanan

"Salam 20 Menit"

Puaskah anda terhadap layanan Salam 20 menit untuk akta kelahiran dan akta kematian ?

FACEBOOK