Program Percepatan Cetak KTPel Jalur Non Undangan (Hilang/Rusak/Perubahan data) ditunda

  • -

Program Percepatan Cetak KTPel Jalur Non Undangan (Hilang/Rusak/Perubahan data) ditunda

Category : Bidang Kependudukan

Untuk mempercepat perekaman dan penerbitan KTP-el di Jawa Timur, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan rapat koordinasi di Hotel Grand Whiz-Trawas, Mojokerto, pada tanggal 26 sampai 27 Juli 2017.

Rapat koordinasi yang dihadiri langsung oleh Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh, ini mengangkat tema “Rapat Koordinasi Implementasi Kebijakan Pelaksanaan Perekaman dan Pencetakan KTP-el se-Jawa Timur”. Peserta Rakor adalah para pejabat Dinas Dukcapil, baik di provinsi maupun kabupaten/kota se-Jawa Timur.  (sumber : Ditjen Dukcapil Kemendagri)

Menurut Ir. Endang Retno Wulandari.MM bahwa hasil rakor kemarin salah satunya adalah prioritas pencetakan KTPel bagi penduduk yang belum pernah memiliki KTPel atau status perekaman Print Ready Record. “Kami Mohon maaf  kepada penduduk Ponorogo yang sebelumnya telah di informasikan melalui UPTD Dukcapil Kecamatan maupun Website https://dukcapil.ponorogo.go.id bahwa pencetakan KTPel dapat dilaksanakan melalui UPTD Dukcapil Kecamatan bagi penduduk yang KTPelnya Rusak/Hilang/perubahan data tetapi karena memang Pusat memprioritaskan untuk yang PRR maka untuk percepatan pencetakan KTPel jalur non undangan untuk KTPel Rusak/Hilang/perubahan data sementara di tunda, nantinya akan diinfokan lebih lanjut.

 

Be Sociable, Share!